Ajak Masyarakat Kotamobagu Jaga Persatuan dan Kesatuan, Walikota: Jadikan Perbedaan Sebagai Alat Pemersatu Bangsa

Ilustrasi Kerukunan Umat Beragama

Kotamobagu–Mengantisipasi isu-isu memecah belah bangsa, yang saat ini  marak di media sosial (Medsos), Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri dzikir, doa dan tauziah dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan menyambut HUT Kotamobagu Ke-10, serta bulan suci ramadhan 1438 Hijriah,  yang dilaksanakan di Lapangan Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Kamis (18/5).

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu, agar terus jaga dan pelihara persatuan dan kesatuan yang terbina selama ini. Jangan mudah terprovokasi dengan oknum pembawa isu yang tidak bertanggung jawab, yang dampaknya hanya akan merusak tatanan nilai budaya dan beragama dalam bingkai persatuan dan kesatuan NKRI,” ujar Walikota.

Lebih lanjut ditambahkan, Kotamobagu merupakan daerah majemuk dengan beragam suku, agama dan golongan. Masyarakat Kotamobagu hidup dalam kemajemukan yang harus tetap kita junjung tinggi dan pertahankan sebagaimana cita-cita para pendiri bangsa ini.

“Mari kita pertahankan kemajemukan ini. Jadikanlah perbedaan sebagai alat pemersatu bangsa,” ucapnya. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.