Apresiasi Dukungan Masyarakat, Walikota Tutup Kejuaraan Road Race Championship

Walikota saat memberikan sambutan pada penutupan road race 2017

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat khususnya para pecinta otomotif di Kotamobagu, serta seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras, hingga kejuaraan yang digelar selama tiga hari, berjalan sukses dan aman.

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara di dampingi Ketua Panitia Road Race 2017, Nayodo Koerniawan, SH pada penutupan kegiatan

Hal tersebut disampaikanya saat menutup dengan resmi Kejuaraan Walikota Road Race Championship, di Sirkuit Paloko Kinalang, Jalur Dua, Kelurahan Kotabangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (23/7).

“Terima kasih atas dukungan masyarakat, panitia serta seluruh pihak terkait yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, sukses dan aman,” ujar Walikota.

Walikota saat menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang

Menurutnya, melihat dukungan masyarakat serta animo para peserta lomba yang begitu besar, tentu akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah.

“Kedepannya kita perlu mempersiapkan segala sesuatu yang perlu dibenahi untuk menjadikan iven ini lebih baik lagi,” ucapnya.

Kepada para peserta, Walikota juga berpesan untuk selalu berbesar hati menerima hasil lomba, dan bisa menjadikan moment berkompetisi ini sebagai wadah untuk mempererat persahabatan dan kesadaran atas keselamatan berkendara, baik saat berlomba di arena balap maupun ketika berada di jalan raya.

Ketua panitia saat menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang

“Siapapun yang juara harus diterima dengan legowo. Kalah dan menang bukan tujuan utama,  tapi persahabatan dan kesadaran atas keselamatan berkendara yang kita harapkan, terutama kesadaran menggunakan jalan raya sebagaimana mestinya,” ungkapnya.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.