April Mendatang Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Direncanakan Berkunjung ke Kotamobagu

Wali kota saat foto bersama dengan Dirjen PMD Kemendagri, Taufik Madjid

Kotamobagu— Penjabat Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta,S.E., M.T.P., Kamis (22/3), melakukan koordinasi ke Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, terkait rencana kedatangan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi dalam rangka menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Regulasi Undang-undang Desa termasuk Pengelolaan Anggaran Dana Desa, di Kotamobagu.

Kasubag Tata Usaha Pemerintah (TUP) Pemkot Kotamobagu, Eko Chandra Mashudi yang turut mendampingi Penjabat Wali Kota mengatakan sesuai hasil koordinasi yang dilakukan, rencana kedatangan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi ke Kotamobagu sudah hampir bisa dipastikan.

Kasubag TUP Pemkot Kotamobagu, Eko Chandra Mashudi

“Dari koordinasi yang dilakukan tadi, hampir dipastikan Pak Menteri akan mengunjungi Kotamobagu pada 12 April mendatang,” ungkap Eko, saat dikonfirmasi via Telepon seluler.

Lebih lanjut menurut Eko, koordinasi yang dilakukan Penjabat Wali Kota Kotamobagu ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan bersama Wakil ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani beberapa waktu lalu.

“Koordinasi ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan Wakil Ketua Komite I DPD RI, Bapak Benny Rhamdani, beberapa waktu lalu ke Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai langkah untuk memastikan kedatangan Pak Menteri,” ujarnya.

Diketahui, sosialisasi yang melibatkan seluruh Kepala Desa (Kades) se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini, akan dilaksanakan April mendatang di Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.