Badan Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Bela Negara di Kalangan ASN

Kaban Kesbangpol Kotamobagu, Drs. Irianto P. Mokoginta, membuka kegiatan sosialisasi bela negara

Kotamobagu— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), menggelar Sosialisasi Bela Negara, di Kantor Kebangpol Kotamobagu, Selasa (8/5).

Kegiatan diikuti perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Kepala Badan Kesbangpol, Irianto Mokoginta, ditemui usai kegiatan mengatakan Sosialisasi Bela Negara merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihaknya, “Ini merupakan program rutin Badan Kesbangpol Kotamobagu, yang bertujuan untuk lebih meningkatkan bela negara dikalangan aparatur pemerintahan,” ujarnya.

Kaban Kesbangpol Kotamobagu, Drs. Irianto P. Mokoginta

Menurutnya diundangnya para ASN sebagai peserta pada kegiatan ini bukan tanpa alasan, karena melalui mereka (ASN/red), materi tentang bela negara diharapkan kembali bisa disosialisasikan kepada masyarakat.

“Harapannya dari mereka yang hadir tentunya bisa mensosialisakan bela negara di seluruh komponen masyarakat. Yang sasaran akhirnya untuk lebih meningkatkan rasa kecintaan terhadapa tanah air dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.