BBGRM Kotamobagu Barat,Pemkot Gelar Sejumlah Pelayanan Gratis

Kotamobagu– Pemerintah Kota Kotamobagu kembali melaksanakan pelayanan gratis bagi masyarakat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 9 dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Selasa(17/5), di Lapangan Mogolaing Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sekot Tahlis Gallang,mewakili Walikota Ir Tatong Bara menyerahkan Bantuan Peralatan Sekolah pada BBGRM Kotamobagu Barat
Sekot Tahlis Gallang,mewakili Walikota Ir Tatong Bara menyerahkan Bantuan Peralatan Sekolah pada BBGRM Kotamobagu Barat

Banyak masyarakat memanfaatkan pelayanan gratis untuk mengurus Akta Lahir, Rekam KTP, Kartu Keluarga oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discpilduk), sedangkan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan  dan Keluarga Berencana (BPMD PP Dan KB) memberikan pelayanan KB dan untuk Dinas Sosial (Dinsos) memberikan pelayanan Kartu (AK I).

Selain itu, bagi dunia usaha Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) memberikan pelayanan pengurusan izin yang berkaitan dengan usaha dan IMB. Dan tak ketinggalan Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan pelayanan sunatan gratis.

Peletakan Batu Pertama pembuatan Drainase
Peletakan Batu Pertama pembuatan Drainase

Sekretaris Daerah Tahlis Gallang yang mewakili Walikota Kotamobagu menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sesuai dengan kebutuhan. “Masyarakat dapat memanfaat kegiatan ini untuk mengurus berkaitan dengan KTP, Akta lahir bagi anak ataupun kartu keluarga, selain itu bagi dunia usaha yang akan mengurus dokumen berkaitan dengan usaha dapan memanfaatkan stand KPTSP” Imbau Tahlis.

Untuk diketahui,pelayanan gratis di Lapangan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu Ke-9 dan BBGRM ini,akan berlangsung selama satu hari.(Humas)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.