BKPP Kotamobagu Registrasi Tenaga Kontrak

Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, M.E

Kotamobagu—Menyikapi semakin banyaknya jumlah tenaga kontrak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu,  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, akan membuat nomor registrasi setiap tenaga honorer.

Langkah ini dilakukan BKPP, agar nantinya setiap organisasi perangkat daerah (OPD) tidak akan sembarangan mengangkat tenaga kontrak.

“Prosedurnya harus atas persetujuan pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini walikota, setelah melalui tahap kajian teknis kepegawaian oleh BKPP sebagai OPD yang menjalankan fungsi manajemen kepegawaian,” ungkap Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, usai upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di Alun-alun Lapangan Kotamobagu, Sabtu (28/10).

Lebih lanjut Sahaya mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan manajemen atau penataan kepegawaian yang baik, sesuai instruksi Walikota Kotamobagu dalam hal ini selaku pejabat pembina kepegawaian.

“Dengan manajemen yang baik akan menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan nantinya akan dapat mewujudkan Good Government,” pungkas Sahaya.(Admin-DsikominfoKK)

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.