Buka Kejuaraan Road Race Walikota Open 2017, Walikota: Manfaatkan untuk Ajang Promosi Daerah

Walikota Kotamobagu, memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan

Kotamobagu—Kejuaraan Walikota Open Tournament Road Race Championship 2017, yang dilaksanakan di Sirkuit Paloko Kinalang, Jalur Dua Kotamobagu, dibuka secara resmi oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (21/7).

Walikota dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai wadah penyaluran minat dan bakat, serta untuk mencari bibit-bibit pembalap potensial, kegiatan ini juga merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya pemerintah dalam membangun dan membentuk generasi muda yang berkarakter, kuat dan tentu memiliki daya saing.

Walikota Kotamobagu saat foto bersama dengan Ketua dan jajaran panitia

“Ajang ini saya harapkan bisa melahirkan pembalap-pembalap muda potensial, yang mampu bersaing dan mengangkat prestasi otomotif di daerah ini, baik ditingkat kota, provinsi, hingga ke level nasional,” ucap Walikota.

Lebih lanjut, Walikota mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan kegiatan ini. Sebab disamping sebagai wadah pencarian bakat, kegiatan seperti ini juga merupakan ajang untuk mempromosikan daerah.

Antusias warga saat menyaksikan jalannya Race

“Dengan pelaksanaan kejuaraan ini, Kotamobagu tentunya akan dikunjungi banyak peserta dari luar daerah. Ini tentu harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan daerah tercinta ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, Ketua KPUD Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH, yang juga Ketua Panitia Pelaksana, Ketua dan jajaran Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut,  para pejabat di lingkup Pemerintah Kotamobagu, serta para peserta yang mengikuti kejuaraan. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.