Buka Sepak Bola Pontodon Bersatu Open Tournamen 2017, Walikota: Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Berkompetisi

Walikota sat menyampaikan sambutan

Kotamobagu—Pembukaan pertandingan sepak bola Pontodon Bersatu Open Tournamen 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Tudu Bakid, Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, dihadiri sekaligus dibuka langsung Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Minggu (16/7).

Pembukaan turnamen yang diikuti 24 tim ini, ditandai penendangan bola pertama secara simbolis oleh Walikota pada pertandingan perdana antara Tim Bhayangkara Polres Bolmong kontra Tim Cityzen Molinow.

Tampak para undangan yang hadir pada pembukaan kegiatan

Walikota dalam sambutannya berharap, melalui kompetisi seperti yang dilaksanakan hari ini, akan dapat meningkatkan prestasi sepak bola sekaligus bisa melahirkan atlet-atlet pesepak bola terbaik di Kotamobagu.

“Melalui turnamen ini, diharapkan akan dapat mengukur, menilai  serta mengevaluasi sejauh mana minat dan bakat serta kemampuan para pesepak bola, agar nantinya bisa meningkatkan prestasi serta melahirkan pesepak bola handal yang bisa mengharumkan Kotamobagu, baik di level nasional maupun internasional,” ujar Walikota.

Walikota foto bersama dengan seluruh Panitia

Pada kesempatan ini juga, Walikota kembali mengingatkan kepada para peserta turnamen untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi.

“Dalam suatu pertandingan, kalah dan menang adalah hal biasa, tapi yang paling utama adalah jiwa dan semangat sportivitas dapat terbina dengan baik diantara para peserta kompetisi ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu Hi.Ahmad Sabir,SE beserta sejumlah anggota,  Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi,SIK, Camat Kotamobagu Utara, Anhar Pasambuna,ST,  Jajaran pengurus PSSI Kotamobagu, Sangadi Pontodon bersatu,  Tokoh masyarakat Pontodon bersatu, serta perwakilan seluruh tim peserta turnamen. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.