Buka Turnamen Sepak Bola Mini Wanita Camat Cup II Tahun 2017, Walikota: Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Berkompetisi

Walikota Tatong Bara saat membacakan sambutan

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Wanita Piala Camat Cup II Tahun 2017, dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-10 tahun 2017, Sabtu (29/4) malam.

Penyerahan Piala oleh Walikota kepada ketua panitia penyelenggara

Dalam sambutannya, walikota menghimbau kepada para tim peserta turnamen, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi, agar senatiasa terjalin rasa kebersamaan dan persatuan.

“Kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal wajar, namun yang paling utama dalam sebuah pertandingan adalah bagaimana jiwa dan semangat sportifitas akan dapat terbina dengan baik antara para peserta turnamen,” ujar walikota.

Penendangan bola pertama oleh Walikota , tanda dimulainya kompetisi

Lebih lanjut ditambahkan, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mempererat ikatan tali persaudaraan diantara sesama warga kotamobagu.

“Ingatlah bahwa, tujuan utama digelarnya turnamen sepak bola wanita pada malam hari ini, adalah untuk lebih mempererat ikatan tali persaudaraan antar sesama warga kotamobagu,” imbuhnya.

Laga perdana antara tim Putri Santos Pobundayan VS Angin Laut Putri Tabang, diawali penendangan bola pertama oleh walikota, juga sabagai tanda dimulainya kompetisi, yang diikuti  sepuluh tim peserta dari sejumlah desa/ kelurahan se Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Kelurahan Pobundayan ini, turut dihadiri Camat Kotamobagu selatan, Ketua KONI Kotamobagu, serta seluruh lurah/sangadi se Kecamatan Kotamobagu Selatan. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.