Damopolii Lepas Lomba Lari Maraton Kotamobagu.

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, memberikan sambutan pada pembukaan lomba

Kotamobagu–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu, melaksanakan lomba lari maraton dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-10 Kotamobagu, Jumat (12/5) pagi.
Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, yang mewakili walikota sekaligus melepas peserta lomba, menyampaikan tujuan pelaksanaan lomba, selain untuk memeriahkan HUT ke-10 kotamobagu, juga untuk menjalin silaturahmi antara para peserta lomba dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Silaturahmi ini diharapkan terus dijaga, agar tercipta persatuan dan kedamaian di daerah yang kita cinta ini. Selain itu, saya juga mengharapkan kepada panitia pelaksana, agar mengawasi para peserta lomba, mulai dari saat start sampai di garis finish, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” kata Gunawan.

Kadispora Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd

Kadispora Kotamobagu, yang juga Ketua KONI Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd, menambahkan lomba ini juga merupakan ajang pencarian bibit-bibit olahragawan, yang nantinya akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara.

Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, memberikan hadiah kepada juara lomba lari 10 KM

“Mereka yang menjadi juara ini, akan kita utus ke porprov. Dan seluruh akomodasinya, akan ditanggung oleh Dispora bekerjasama dengan KONI Kotamobagu,” jelas Ponongoa.

Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, memberikan hadiah kepada juara lomba lari 5 KM

Pembukaan lomba lari yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu ini, dihadiri juga oleh Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, Pimpinan PT. Hasjrat Abadi, Lilis W. Mantali, SE, para staf ahli, jajaran SKPD, serta seluruh ASN di Lingkup Pemkot Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

 

Foto bersama Pejabat Pemkot Kotamobagu dengan para juara lomba lari

PEMENANG LOMBA LARI MARATHON PEMKOT KOTAMOBAGU

 

LOMBA LARI 10 KILOMETER

NO N A M A UTUSAN WAKTU KETERANGAN
1. RUSLAN WALI DISPORA KOTAMOBAGU 39 MENIT JUARA I
2. SARIFUDDIN KOMPI 713 GENGGULANG 41 MENIT JUARA II
3. AHMAD JUAASING KOMPI 713 GENGGULANG 48 MENIT JUARA III

 

 

LOMBA LARI 5 KILOMETER

NO N A M A UTUSAN WAKTU KETERANGAN
1. WASINA SMP 7 KOTAMOBAGU 51 MENIT JUARA I
2. SEYAN DONDO SMP 4 KOTAMOBAGU 55 MENIT JUARA II
3. ANAYA KHALIM KELURAHAN BIGA 59 MENIT JUARA III

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.