Damopolii Pimpin Rapat Evaluasi Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Suasana rapat evaluasi proses pengadaan barang dan jasa

Kotamobagu–Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, memimpin Rapat Evaluasi Proses Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (06/7) siang.

Asisten II Setda Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii

Menurut Damopolii, rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui  progress  dari setiap SKPD dalam melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa khususnya kegiatan yang dilelang.

“Dari hasil rapat tadi, ternyata hampir semua SKPD sudah memulai proses pengadaan barang dan jasa, bahkan ada yang sudah dalam tahap pengerjaan fisik. Pada prinsipnya, tidak ada kendala yang cukup berarti dalam proses pengadaan barang dan jasa,” ujar Damopolii yang juga mantan Kepala Badan Narkotika (BNK) Kotamobagu ini.

Asisten II memeriksa data pengadaan barang dan jasa

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Asisten II tersebut, dihadiri Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Kotamobagu, Subhan Muchtar, SE, dan diikuti beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang saat ini sedang melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa, diantaranya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pertanian dan Perikanan (Dispernak), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Unit Pengelola Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (UPT RSUD) dan Sekretariat DPRD Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.