Dandim 1303 Bolmong Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Dandim 1303 Bolmong, membacakan pidato Presiden RI

Kotamobagu–Komandan Distrik Militer (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow, Letkol (Inf) Sampang M. Sihotang, memimpin upacara Hari Lahir Pancasila di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (01/6) pagi.

Upacara yang mengangkat tema “Saya Indonesia, Saya Pancasila” ini, diawali pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila, oleh Kepala Kesbangpol Kotamobagu, Drs. Irianto P. Mokoginta

Kaban Kesbangpol Kotamobagu, Drs. Irianto P. Mokoginta, membacakan Keputusan Presiden RI

Dandim 1303 Bolmong yang membacakan pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyampaikan pentingnya persatuan dalam mencegah  upaya-upaya intoleran, berupa pandangan dan tindakan yang mengusung ideologi  lain selain pancasila.

“Dengan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, kita bisa terhindar dari masalah-masalah tersebut. Kita bisa hidup rukun dan bergotong royong untuk memajukan negeri ini. Dengan Pancasila, Indonesia adalah rujukan masyarakat internasional untuk membangun kehidupan yang damai, yang adil, yang makmur di tengah kemajemukan dunia,” jelas Sihotang.

Hadir dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu ini diantaranya, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Ketua DPRD Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir, SE, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Nova  Loura Sasube, SH, MH, Wakapolres Bolmong, Kompol. Apri Wibowo, SIK, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang, S.IP, MM, para pimpinan SKPD, Camat, Lurah/Sangadi dan Jajaran ASN se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.