DP3A LAKSANAKAN LOMBA SENAM THREE END’S

Kadis P3A Kotamobagu, Sitty Rafiqah Bora

Kotamobagu–Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, menggelar Lomba Senam Three End’s, bertempat di Alun-alun Lapangan Kotamobagu, Kamis (18/5) pagi.

Kadis P3A Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, yang membuka langsung kegiatan menyampaikan, lomba dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kotamobagu ke-10 pada 23 Mei 2017.

“Selain itu, lomba Ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan Senam Three End’s yang merupakan program langsung dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia,” ucap Rafiqah.

Lebih lanjut, ia menambahkan senam three end’s merupakan sarana kampanye untuk mengakhiri tiga tindakan yang sering dialami perempuan maupun anak.

“Diharapkan mulai tahun 2017 ini, khususnya wilayah Kota Kotamobagu, kita akan mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, mengakhiri perdagangan perempuan, dan mengakhiri ketidakadilan akses ekonomi terhadap perempuan,” jelas Rafiqah.

Pembukaan lomba yang diikuti seluruh SKPD, serta utusan desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu ini, turut dihadiri Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, serta para pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.  (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.