DPMD Gelar Rapat Evaluasi Dandes dan ADD Tahun Anggaran 2017

Suasana rapat evaluasi serapan dana desa T.A. 2017

Kotamobagu—Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kota Kotamobagu menggelar rapat evaluasi dengan seluruh sangadi se-Kotamobagu, di ruang kerja Kepala DPMD, Kamis (4/1).

Kadis DPMD  Teddi Makalalag, melalui Sekretaris Dinas Hamdan Monigi, mengatakan rapat evaluasi dilakukan guna memastikan kembali laporan pertanggungjawaban terkait kegiatan yang pembiayaanya bersumber dari  anggaran Dandes dan ADD.

“Rapat yang kita gelar ini untuk mengevaluasi sekaligus mengingatkan kembali terkait kelengkapan administrasi laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran Dandes serta ADD tahun anggaran 2017 di masing-masing desa,” ujar Monigi.

Kadis PMD Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag

Menurutnya, saat ini hampir seluruh desa sudah memasukkan laporan pertanggungjawabannya, tinggal beberapa saja yang belum. Untuk itu Ia pun kembali mengingatkan untuk segera memasukan karena batas akhir pemasukan laporan pertanggungjawaban hingga tanggal 15 Januari 2018.

“Saat ini laporan pertanggungjawaban hampir semua desa sudah ada, untuk itu diingatkan kembali kelengkapan administrasinya, karena batas akhir pemasukan laporan terakhir tanggal 15,” terangnya.

Senada dikatakan Kabid Anggaran  BPKD Kotamobagu,  Syafrudin Abas,  di hadapan seluruh sangadi yang hadir dalam rapat, bahwa untuk laporan pertanggung jawaban agar dimasukkan paling lambat tanggal 15 Januari.

“Laporan pertanggungjawaban penggunaan ADD dan Dandes 2017, agar dimasukkan paling lambat tanggal 15 bulan ini,” tandasnya.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.