Dukung Percepatan Investasi di Kotamobagu, DPMPTSP Bentuk Satgas PB

Kepala DIMPTSP Kotamobagu, Noval C. Manoppo, S.E, M.E

Kotamobagu–Sebagai tindak lanjut dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu Nomor 221 tanggal 18 Desember 2017, Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kotamobagu membentuk Satuan Tugas Percepatan Berusaha (Satgas PB).

Satgas yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Adnan Massinae, S.Sos, M.Si,  ini nantinya akan bertugas menginventarisir kembali izin-izin usaha yang dianggap bermasalah di wilayah Kotamobagu.

“Satgas ini nanti akan melakukan inventarisasi terkait izin-izin yang sudah pernah diajukan oleh para pelaku usaha dan belum dikeluarkan oleh Pemerintah Kotamobagu,” ujar Kadis PMPTSP Kotamobagu Noval Manoppo.

Lebih lanjut Noval menambahkan, dibentuknya satuan tugas ini juga akan lebih menunjang percepatan serta kemudahan bagi para pengusaha yang akan berinvestasi di Kotamobagu.

“Para pelaku usaha yang akan berinvestasi di Kotamobagu tentunya akan diberikan kemudahan. Sambil menunggu izin dilengkapi, mereka sudah bisa membangun dengan catatan telah melalui  kajian teknis tata ruang yang syaratnya sudah terpenuhi,” pungkas Noval, yang juga sebagai Sekretaris Satgas PB. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.