Dukung Program Pengembangan Desa Wisata Kobo Kecil, Pemkot Bentuk Tim TP3K

Sekda Kotamobagu saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan

Kotamobagu—Guna mendukung program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu terkait pengembangan Desa Wisata, Pemerintah Kotamobagu akan membentuk Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Kotamobagu (TP3K).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, saat membuka Sosialisasi Strategi Pengembangan Pariwisata Kotamobagu yang dilaksanakan Disbudpar Kota Kotamobagu, di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Kamis (5/10).

Adnan menyampaikan, tugas TP3K ini adalah mendorong percepatan pengembangan pariwisata di Kotamobagu sesuai tupoksi masing-masing instansi yang masuk dalam TP3K.

Kepala Disbudpar Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M.Si, sedang memberika sosialisasi

“Untuk komposisi TP3K ini akan diisi beberapa instansi terkait yang akan menangani urusan teknis dalam pengembangan pariwisata di Kotamobagu. Sehingga diharapkan, nantinya pengembangan pariwisata di daerah ini bisa lebih cepat dan terintegrasi dengan seluruh instansi teknis yang ada,” kata Adnan.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M.Si, menambahkan, TP3K yang akan dibentuk ini, dalam tugasnya nanti akan bersama-sama dengan Disbudpar dalam pengembangan pariwisata di Kotamobagu.

“TP3K ini akan diketuai oleh Sekda Kotamobagu, dan instansi teknis yang tergabung di dalam tim ini diantaranya, Diskominfo, DPTSP-PM, Satpol PP, BPKD, Dinkes dan beberapa instansi lainnya,” ucap Agung. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.