DUKUNG TAHUN INVESTASI, PEMKOT LAKSANAKAN PELATIHAN SDM APARATUR & PELAKU USAHA

Kotamobagu-  Dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan investasi di tahun 2017 ini,  Pemerintah Kota Kotamobagu melalui  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kotamobagu melaksanakan kegiatan Pelatihan SDM Aparatur dan Pelaku Usaha  Se- Kota Kotamobagu.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh oleh Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang,SIP.MM yang juga bertindak selaku narasumber,  Rabu (2/3) kemarin.

Pada kesmpatan tersebut, Tahlis mengatakan Tahun 2017 merupakan tahun investasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu yang  meliputi  investasi  dari  segala aspek secara menyeluruh.

“Jadi tak hanya aspek  ekonomi saja, melainkan dari segala aspek kegiatan,misalnya pendidikan serta kesehatan” ujarnya.

Dalam rangka menghadapi  tahun investasi  pada 2017 ini, Ia pun kembali mengungatkan kepada para pelaku usaha  di kotamobagu, agar lebih memberdayakan serta menguatkan  SDM .

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Restoran Lembah Bening ini, turut dihadiri oleh seluruh jajaran kepala SKPD, para camat, tokoh masyarakat , lurah dan sangadi se- Kota Kotamobagu serta  para pelaku usaha yang tersebar di 4 (Empat) kecamatan. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.