Gandeng Pertamina Lubricants, Dispora Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Bersama

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara melepas peserta jalan sehat bersama PT. Pertamina Lubricants

Kotamobagu—Setelah sebelumnya bekerjasama dengan PT. Hasjrat Abadi Kotamobagu dalam pelaksanaan jalan sehat bersama, Jumat (07/4) pagi, giliran PT. Pertamina Lubricants Cabang Manado dilibatkan dalam program rutin Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora)  Kota Kotamobagu ini.

Kepala Dispora Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd, yang ditemuai di sela-sela kegiatan mengatakan jalan sehat bersama ini merupakan program kerja rutin Dispora Kotamobagu, terutama dalam menjalin kerjasama dengan BUMN/BUMD/swasta yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, dan Sulawesi Utara.

“Sejak awal saya sudah mengajak BUMN/BUMD/swasta baik yang ada di Kota Kotamobagu maupun di Sulawesi Utara, untuk dapat bekerjasama dengan kami, terutama dalam mendukung program kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu, diantaranya pelaksanaan jalan sehat bersama seperti ini,” ungkap Toni

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara bersama seluruh peserta jalan sehat

Lebih lanjut, Ketua KONI Kotamobagu ini menambahkan ke depan pemkot melalui Dispora Kotambagu akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang ingin turut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan jalan sehat bersama. Kerjasama seperti ini bisa saling menguntungkan, terutama bagi pihak perusahaan yang ingin melakukan promosi atau menjual produk dengan harga murah pada saat pelaksanaan kegiatan. Selain itu, perusahaan-perusahaan yang terlibat ini bisa sekalian melihat potensi investasi yang ada di daerah ini.

“Kerjasama untuk mendukung program kegiatan Pemkot Kotamobagu akan terus kami lakukan. Sampai   saat ini sudah ada beberapa perusahaan   yang menghubungi   kami untuk dilibatkan dalam kegiatan. Ini juga sebagai upaya Dispora Kotamobagu dalam  menunjang tahun investasi dan perekonomian daerah 2017 di Kotamobagu,” ucapnya.

Turut serta dalam jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu ini diantaranya, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang, S.IP, MM, perwakilan PT. Pertamina Lubricants Cabang Manado, serta seluruh pejabat dan ASN pemkot se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.