GELAR PEKAN PANUTAN .WALIKOTA AJAK ASN DAN MASYARAKAT SUKSESKAN PELAPORAN SPT SECARA ELEKTRONIK .

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat Kotamobagu pada umumnya, untuk segera melaksanakan Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) secara elekronik, dalam rangka meningkatkan pendapatan negara melalui sektor pajak.

Walikota Saat Membuka Kegiatan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan PPh

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menghadiri pelaksanaan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi oleh Pejabat Daerah secara elektronik, Senin (27/2) kemarin. “Apalagi  saat ini, untuk penyampaian SPT Perorangan sudah bisa dilakukan secara elektronik, atau bisa dilakukan secara Online, dan Real Time, sehingga  bisa dilakukan dengan lebih mudah, dimana saja dan kapan saja” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakannya, Kewajiban membayar Pajak yang dilaksanakan oleh seluruh wajib pajak, pada hakekatnya adalah demi Kesejahteraan, serta Kemajuan pembangunan di Kota Kotamobagu, sebab dari pajak yang dibayarkan tersebut, nantinya akan dikembalikan lagi, sebagai pendapatan daerah yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Pajak.  “Dengan telah melaksanakan pembayaran pajak, berarti kita semua juga telah menunjukkan rasa bakti, sekaligus memberikan kontribusi, terhadap kejayaan bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta ini,” pungkas Walikota.

Walikota Ketila Melaporkan SPT Tahunan Secara Eletronik

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu  yang dihadiri Ketua KPP Pratama Kotamobagu, Deny Sutrisno,SE,ME tersebut, Walikota Kotamobagu dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu H. Ahmad  Sabir, juga melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh Perorangan secara  elektronik. (*)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.