Grand Final Pop Singer Star Kota Kotamobagu 2017 Digelar Sabtu Pekan Ini

Kotamobagu-Setelah hampir 2 bulan melakukan tahap audisi dan eliminasi peserta Pop Singer Star Kota Kotamobagu Tahun 2017, Sabtu (08/4) pekan ini, pihak panitia siap menggelar babak Grand Final.

Hal ini seperti diutarakan Ketua Panitia Pop Singer Star Kota Kotamobagu Tahun 2017, Djibran “Ilan” Modeong, saat berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Kamis (06/4) siang tadi.

Ketua Panitia, Djibran “Ilan” Modeong, memperlihatkan Hadiah Utama Pop Singer Star Kotamobagu 2017

“Babak Grand Final ini akan dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara dan  diikuiti oleh 5 orang peserta yang lolos mulai dari tahap audisi sampai eliminasi. Kelima peserta terbut yaitu, Ithasary Lombogia, utusan Kelurahan Sinindian, Djenica Djenrata utusan dari SMA Katholik Kotamobagu, Ninis Mokodompit utusan SMA Negeri 1 Kotamobagu, Pratiwi Korompot utusan dari Kelurahan Biga dan Deni Mokoagow utusan dari Kelurahan Genggulang,” ujar Djibran.

Disinggung mengenai maksud dan tujuan dari pelaksanaan Pop Singer Star Kotamobagu Tahun 2017 ini, ilan sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang bagi generasi muda kotamobagu untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya dibidang olah vocal.

Ilan pun berharap, agar seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, datang untuk menyaksikan sekaligus memberi penilaian bagi para peserta. Karena system penilaian sendiri akan dikolaborasikan 50 persen langsung dari komentator/dewan juri, dan 50 persen dari hasil polling pilihan penonton.

Grand final yang akan dilaksanakan di lapangan olaharaga desa Poyowa Kecil mulai pukul 19.30 wita ini,  akan memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan uang tunai jutaan rupiah.

Acara ini sendiri di sponsori langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Restoran Lembah Bening, Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu, Café Bagus, RBT Studio, Nada Kota (NK) Production, Media Siber PotralBMR.Com dan Komunitas Seniman Kotamobagu.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.