Gunawan Wakili Walikota Hadiri Hatam Al-Qur’an Santri dan Santriawati se-Kota Kotamobagu

Asisten II Setda Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, saat memberikan sambutan

Kotamobagu—Asisten Perekonomian, Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, melakukan Wisuda dan Hatam Al-qur’an kepada Santri dan Santriawati se-Kota Kotamobagu, Senin (18/9) sore.

Gunawan menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Kotamobagu ini, sangat penting dan berarti bagi seluruh masyarakat kotamobagu.

“Kegiatan hatam Al-qur’an dan wisuda santri ini, berperan membentuk karakter umat sejak dini, serta menumbuhkembangkan minat mengaji bagi anak-anak taman pengajian. Sehingga diharapkan kedepan mereka akan menjadi generasi penerus yang mempunyai akhlak dan perilaku yang sesuai dengan ajaran Al-qur’an,” kata Gunawan.

Para santri yang akan di wisuda

Kabag Kesra Setda Kotamobagu, Adin Mantali, SE, menambahkan hatam Al-qur’an bagi 1.000 siswa ini bertujuan memotivasi para santri untuk mencintai al-qur’an.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana evaluasi keberhasilan program dari Pemerintah Kotamobagu, yaitu gerakan masyarakat gemar mengaji tahun 2017,” jelas Adin.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Siti Barokah Convention Hall ini diantaranya, Kepala Kementerian Agama Kotamobagu, unsur Forkopimda, pimpinan SKPD, lurah dan sangadi, serta seluruh guru mengaji se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.