Hadiri Halal Bi Halal Kecamatan Kotamobagu Utara, Walikota Ajak Masyarakat Jaga Tali Silaturahmi

Walikota memberikan sambutan pada acara Halal Bi Halal

Kotamobaguβ€” Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghadiri tatap muka sekaligus dirangkaikan Halal bi Halal tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (5/7), di Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Pada kesempatan itu, Walikota kembali mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kotamobagu Utara yang hadir pada kegiatan, untuk selalu menjaga serta memupuk ikatan tali silaturahmi antar sesama.

Penyerahan hadiah oleh Walikota Kotamobagu

β€œMelalui momentum Halal bi Halal hari ini, saya mengajak kita sekalian untuk saling melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan hati, dengan saling memaafkan atas segala bentuk kekhilafan dan kekeliruan,” ucap Walikota.

Lebih lanjut dikatakan dalam konteks peribadatan, puasa sebulan penuh yang kita laksanakan adalah ujian terhadap kadar ketaqwaan kita kepada Allah SWT, untuk melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, termasuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan.

“Esensi utamanya adalah konsep habluminallah dan habluminannas,” ujarnya.

Antusias masyarakat kotamobagu utara saat menghadiri halal bi halal

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota menyerahkan piala serta hadiah kepada para pemenang lomba baca Al-Qur’an tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam kegiatan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, tokoh agama, tokoh adat, jajaran pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Para camat serta lurah/sangadi se Kota Kotamobagu beserta perangkat, serta masyarakat desa/kelurahan se Kecamatan Kotamobagu utara. (Admin-DiskominfoKK)

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.