Hadiri Tabligh Akbar BKMT se-Kotamobagu Selatan, Walikota: BKMT Motor Utama Pemberdayaan Perempuan

Walikota saat memberi sambutan pada kegiatan BKMT

Kotamobagu—Sebagai Organisasi yang bernafaskan keislaman, BKMT diharapkan dapat berperan aktif dalam usaha membangun kebersamaan dan persaudaraan, serta mampu mengembangkan kiprahnya secara luas dalam semua segi kehidupan.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, melalui sambutannya saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Badan Kontak Mejelis Taklim (BKMT) se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (11/8).

Proses pengukuhan BKMT Kotamobagu Selatan

“Saya harapkan BKMT melalui majelis taklimnya dapat melaksanakan berbagai program dan kegiatan dalam memberdayakan kaum perempuan, yang nantinya dapat menjadi motor utama dalam menciptakan kader perempuan yang berahlak dan berprilaku mulia sesuai ajaran agama islam,” ujar Walikota.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan pengukuhan pengurus BKMT tingkat Kecamatan Kotamobagu Selatan, oleh Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala, M.Ap.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ini turut dihadiri para asisten, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para camat, lurah dan sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, serta seluruh jajaran pengurus BKMT Kota Kotamobagu. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.