Hari Pertama Kerja, Pemkot Sidak Kehadiran ASN

Asisten I Pemkot sedang melakukan sidak di salah satu OPD

Kotamobagu—Memasuki hari pertama kerja, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (02/1) pagi.

Sidak kali ini dibagi dalam dua tim masing-masing dipimpin Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, dan Asisten Pembangunan, Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii.

Tampak suasana sidak di salah satu OPD

Menurut Gunawan Damopolii, Sidak kali ini bertujuan  mengecek langsung kehadiran seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu pada saat hari pertama masuk kantor.

“Dari hasil sidak, rata-rata seluruh ASN, baik PNS dan P3K sudah masuk dan beraktivitas seperti biasa. Adapun yang tidak ditemui pada saat sidak dikantor, ternyata sudah langsung berada di lapangan sesuai dengan tupoksi mereka, seperti beberapa ASN di Dinsos, BPBD, DLH, dan PUPR,” jelas Gunawan.

Gunawan pun berharap, dalam memulai aktivitas di tahun 2018 ini, seluruh ASN terus mempertahankan kedisiplinan dan kinerja yang sudah dibangun selama ini. (Admin_DIskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.