Irup Hari Pahlawan, Walikota: Mari Teladani Nilai-nilai Kepahlawanan

Walikota saat menjadi inspektur upacara

Kotamobagu—Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2017 di Kota Kotamobagu, Jumat (10/11), berlangsung tertib dan khidmat.

Dalam upacara yang dilangsungkan di Alun-alun Lapangan Kotamobagu ini, Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, bertindak selaku inspektur upacara, dengan tampil membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI, Khofifah indar Parawansa.

Walikota mengajak seluruh unsur serta elemen masyarakat peserta upacara, untuk senantiasa meneladani nilai-nilai kepahlawanan serta semangat kebangsaan para pejuang terdahulu.

Walikota saat melakukan tabur bunga di TMP Mongkonai

“Melalui momentum ini, mari bersama kita teruskan semangat kebangsaan dan kepahlawanan, dengan kerja keras, ulet, jujur, ikhlas serta penuh tanggung jawab dan pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara yang sama kita cintai, yang tentunya dengan berpijak pada nilai-nilai kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga akan semakin memperkokoh simpul-simpul persatuan dan kesatuan bangsa” ajak walikota.

Dalam kesempatan ini juga, walikota menyerahkan sejumlah bantuan kepada kelompok tani yang tersebar di sejumlah desa/kelurahan di wilayah Kotamobagu. Bantuan yang diberikan berupa mesin traktor, serta sejumlah alat-alat pertanian lainnya.

Walikota saat memberikan bantuan

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan yang terletak di Kelurahan Mongkonai, dengan pelaksanaan upacara ziarah yang dipimpin Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir.

Pelaksanaan upacara peringatan turut dihadiri wakil walikota, ketua beserta anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkompimda, sekretaris daerah beserta jajaran pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, unsur TNI/Polri, para camat, lurah /sangadi serta perangkat se-Kotamobagu, seluruh ASN dan tenaga kontrak lingkup Pemerintah Kotamobagu dan para siswa-siswi dari berbagai sekolah di Kotamobagu.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.