Jelang Natal dan Tahun Baru, Disperindagkop-UKM Kotamobagu Gelar Pasar Murah di Kotamobagu Selatan

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kotamobagu, Herman J. Aray, S.IP

Kotamobagu— Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM), akan menggelar pasar murah yang rencananya dipusatkan di halaman Gereja Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal ini diungkap Kepala Disperindagkop-UKM Kota Kotamobagu, Herman Aray, ditemui saat menghadiri kegiatan sosialisasi BPOM Sulut, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Selasa, (28/11).

“Dengan anggaran Rp 60 juta yang bersumber dari APBD 2017 yang telah dialokasikan, sejumlah bahan pokok akan kita sediakan, diantaranya minyak kelapa, gula pasir, tepung, dan masih banyak lagi bahan pokok lainnya. Harga jualnya pun pastinya lebih murah dari harga pasaran,” terang Aray.

Suasana pasar murah beberapa waktu yang lalu (Sumber Foto : David)

Ditambahkannya, pasar murah yang khusus diadakan bagi umat Nasrani ini, terbuka untuk umum. “Artinya tidak terbatas hanya untuk umat nasrani yang ada di Kotamobagu Selatan saja, namun diperuntukkan juga bagi umat nasrani yang ada di kecamatan lainnya di wilayah Kota Kotamobagu,” imbuhnya.

Untuk itu, Aray pun berharap adanya pasar murah yang digelar Pemkot ini, dapat memenuhi kebutuhan warga khususnya umat nasrani di Kotamobagu. “Harapan Pemerintah dengan adanya pasar murah ini, umat nasrani akan terbantukan dalam memenuhi segala kebutuhan khususnya berbagai bahan pokok jelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” harapnya.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.