Jemput Tim Bintang Muda Matali di Rudis, Walikota: Prestasi Ini Kebanggaan Masyarakat Kotamobagu

Walikota saat menjemput tim BMM Matali

Kotamobagu— Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, memberikan  apresiasi kepada seluruh pemain serta official Tim Sepak Bola Bintang  Muda Matali (BMM), yang baru saja menjadi Juara 1 Kejuaraan Sepak Bola U–16, Piala Pangdam XIII Merdeka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Manado.

Walikota saat memberi sambutan

Para pemain beserta official yang dipimpin langsung Lurah Matali, Tofan Simbala, dijemput langsung Walikota di rumah dinasnya, Rabu (9/8).

“Rasa sukur serta apresiasi sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh pemain, tim dan official atas keberhasilannya dalam menjuarai turnamen, prestasi ini adalah kebanggaan masyarakat Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota bersama para pemain sepak bola BMM Matali

Lebih lanjut dikatakan, tim Kebanggan masyarakat Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya,  ini nantinya akan berlaga mewakili Sulawesi Utara pada ajang Piala Menpora Cup Kelompok Umur 16 Tahun.

“Tak hanya  menjadi kebanggan masyarakat  Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya, namun tim BBM juga menjadi kebanggan masyarakat Sulawesi Utara, karena akan bertarung dalam Kejuaran Menpora Cup U – 16  mewakili Provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya. (Admin-DiskominfoKK)

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.