KFC Resmi Dibuka di Kotamobagu, Walikota: Ini Energi Positif di Tahun Investasi 2017

Walikota memberikan sambutan peresmian KFC Kotamobagu

Kotamobagu–Waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) resmi hadir di Kotamobagu. Hal ini terbukti dengan diresmikannya gerai KFC Kotamobagu oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (02/5).

Dalam sambutannya, walikota merasa bangga dan berterima kasih kepada pihak PT. Fastfood Indonesia,Tbk selaku pemegang hak waralaba tunggal KFC, yang telah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah untuk berinvestasi.

“Sesuai dengan tema pemerintah Kota Kotamobagu tahun ini, yaitu tahun investasi dan perekonomian daerah, ini jelas merupakan energy positif bagi kita sekalian. Ini terbukti dengan banyaknya investor yang masuk di kotamobagu, salah satunya KFC.” ujar Walikota.

Walikota menjadi pelanggan pertama KFC Kotamobagu

Manager Restaurant KFC Kotamobagu, Gifari Minabari, menjelaskan dengan diresmikannya gerai waralaba KFC  di Kotamobagu, sudah terdapat 1.732 gerai KFC se-Indonesia dan khusus di Sulawesi Utara adalah gerai yang ke 14.

“Kami sanagat berterima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, karena telah memberikan banyak kemudahan kepada kami untuk berinvestasi, diantaranya kemudahan pengurusan pengurusan perijinan. Dan Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kotamobagu, seluruh karyawan kami ambil langsung dari Kotamobagu,”   jelas Gifari.

Turut serta dalam peresmian tersebut diantaranya, Kapolsek Kotamobagu, Kompol. Ruswan Buntuan, Kadis Kominfo, Moch. Agung Adati, ST, M.Si, Kadis PM-PTSP, Noval. C. Manoppo, SE, Kadis P3A, Sitti Rafiqah Bora, SE, Pimpinan Paris Super Store, Sanny Wijoyo, Kepala BUMN/BUMD serta Lurah/Sangadi se-Kota Kotamobagu.(Admin_Diskominfo)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.