Kompetisi Futsal Outdoor Antar Jurnalis Resmi Dibuka

Pembukaan kompetisi ditandai dengan penendangan bola pertama kali oleh Asisten II Setda Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii,

Kotamobagu–Asisten Perekonomian¸ Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, membuka secara resmi Kompetisi Futsal Outdoor Antar Jurnalis, yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Minggu (07/5) sore.

Pembukaan kompetisi ditandai penendangan bola pertama oleh Drs. Gunawan Damopolii mewakili Walikota Kotamobagu.

Suasana pembukaan kompetisi futsal outdoor jurnalis

Gunawan dalam sambutannya mengatakan, kompetisi ini selain dijadikan sebagai sarana silaturahmi sesama wartawan, juga menunjukan bentuk kekompakan  antara pihak pemerintah dengan jurnalis biro kotamobagu yang setiap harinya meliput kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Wartawan merupakan salah satu ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi pemerintah daerah kepada masyarakat. Untuk itu, kami memberikan apresiasi kepada semua wartawan yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Gunawan.

Kadispora Kotamobagu, Tonny Ponongoa,Ama.Pd

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-10 yang jatuh pada tanggal 23 Mei nanti.

Tim Kawan Kota (Komunitas Wartawan Kotamobagu)

“Sebagai mitra Pemerintah Kotamobagu, para jurnalis ingin ambil bagian dalam memeriahkan HUT Kotamobagu ini. Selain itu, kompetisi ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat sportifitas dan kekompakan diantara sesama jurnalis,” jelas Ponongoa.

Tim PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kotamobagu

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Torotakon Kelurahan Mogolaing tersebut, juga turut dihadiri Kadis Kominfo, Moch. Agung Adati, ST, M.Si, Kadisbudpar, Irawan B. Ginoga, SE, Kepala Bappelitbangda, Sofyan Mokoginta, SH, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, Rudini Sako, SE, pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kotamobagu, dan seluruh jurnalis se-Bolaang Mongondow Raya. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.