Kotamobagu Tuan Rumah Roadshow Perpustakaan 2017, Walikota Apresiasi Pemprov Sulut

Penjemputan dengan prosesi adat kepada wakil gubernur sulut

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, atas kepercayaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai tuan rumah pelaksanaan Roadshow Perpustakaan Tahun 2017.

Hal ini disampaikan Walikota melalui sambutannya, saat menghadiri pembukaan Roadshow Perpustakaan Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang dipusatkan Lapangan Aruman, Kelurahan Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu, Rabu (9/8).

Walikota saat menyampaikan sambutan

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya, disertai rasa syukur kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang telah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksanaan Roadshow Perpustakaan tahun 2017 ini,” ujar Walikota.

Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O. E. Kandouw, yang hadir dan membuka langsung kegiatan, mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama dalam menggalakkan serta mensosialisasikan  gemar membaca kepada masyarakat.

“Mari kita bersama dalam mensinergikan program gemar membaca bagi masyarakat, agar nantinya bisa bermuara pada peningkatan SDM di bidang pendidikan, tidak usah malu untuk mengakui ketertinggalan kita di bidang ini. Olehnya, mari kita kerja bersama guna meningkatkan kualitas pendidikan kita, termasuk dengan menggalakkan gemar membaca yang hari ini kita laksanakan,” ujar Wagub.

pemukulan kentongan sebagai pertanda dimulainya roadshow perpustakaan

Pembukaan kegiatan ditandai pemukulan kentongan secara bersama-sama oleh Wagub Drs Steven O.E Kandouw, Walikota Ir Tatong Bara, Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir,SE, Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI Deddy Junaedi,M.Si, serta Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulut, Drs S.J.M Lucas.

Tampak hadir pada pembukaan kegiatan, para pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut, sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, jajaran pimpinan SKPD Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat dan Lurah/Sangadi se-Kota Kotamobagu, serta masyarakat. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.