Kunjungi Lokasi Bazar Ramadhan Walikota: Jangan Ada Pungli

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengunjungi lokasi Bazar Ramadhan 2017 yang digelar Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah  (Disdagkop-UKM) Kota Kotamobagu, Sabtu (17/6) malam.

Walikota mengatakan, tujuan kunjungan kali ini yaitu untuk melihat langsung kesiapan pelaksanaan Bazar Ramadhan 2017 sebelum diresmikan, yang untuk pertama kalinya diadakan di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Karena ini merupakan hajatan kita bersama, maka saya turun langsung mengecek kesiapan Bazar sebelum diresmikan pemerintah, mulai dari ketersediaan tempat, rekayasa lalu lintas, lokasi WC umum, serta jaminan keamanan dari panitia bagi para pedagang maupun pembeli,” kata Walikota.

Disela-sela kunjungan, Walikota menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang yang memadati dan menempati seluruh lapak yang disiapkan panitia di lokasi bazar.

“Jangan sampai ada pungli. Jika ada pungli, laporkan kepada saya. Saya akan menindak dengan tegas jika ada oknum-oknum yang berani melakukan hal-hal di luar aturan,” tegas Walikota.

Turut hadir dalam kunjungan ke lokasi Bazar Ramadhan di Desa Poyowa Kecil tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos,M.Si, Asisten II Setda Kotamobagu sekaligus Ketua Panitia Bazar Ramadhan 2017, Drs. Gunawan Damopolii, dan seluruh pimpinan SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.