Lomba Desa Kelurahan Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2018 Masuk Tahap Penilaian

Kadis PMD Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag

Kotamobagu— Tim penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kota Kotamobagu, yang terdiri dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, di antaranya Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mulai turun melakukan penilaian di sejumlah desa dan kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu.

Dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (11/4), Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, mengatakan lomba yang dilaksanakan merupakan agenda rutin Pemkot setiap tahun, yang saat ini tahapan penilaiannya sudah dimulai.

“Penilaian lomba sudah dimulai sejak  Senin (9/4) lalu. Lokasi penilaian awal kita mulai dari sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Selatan,” ujarnya.

Adapun kriteria penilaian lomba lanjut Teddy, yakni tingkat keberhasilan desa maupun kelurahan dalam menjaga kebersihan, keamanan serta peran serta masyarakat dalam kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Kriteria yang menjadi penilaian kita, apakah desa maupun kelurahan itu dalam keadaan bersih dan nyaman. Kemanannya terjamin serta tingkat peran aktif serta keterlibatan masyarakatnya dalam kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan,” pungkas Teddy. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.