Malam Grand Final Top Five Pop Singer Star Kotamobagu 2017 Meriah, Walikota Support Ajang Penyaluran Bakat Generasi Muda

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Memberikan Sambutan Pada Grand Final Pop Singer Star Kotamobagu 2017

Kotamobagu-Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara menghadiri sekaligus menutup secara resmi Grand Final Top Five Pop Singer Star Kota Kotamobagu 2017, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu Ke-10 yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (8/4) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan guna mencari bakat handal dalam bidang olah vokal tersebut, pada malam Grand Final menyisahkan 5 finalis setelah melalui sejumlah tahapan eliminasi yang di mulai sejak maret lalu.

Di atas panggung kelima finalis menunjukan skil serta kebolehan mereka masing-masing dalam olah vokal, hingga menuai decak kagum serta aplaus ratusan penonton yang menyaksikan langsung jalannya acara tersebut, begitu pun para juri yang sulit mengambil keputusan dalam memilih juara dalam ajang tersebut.

Walikota Kotamobagu menyerahkan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama kepada juara 1 Pop Singer Star Kotamobagu 2017, Ninis Mokodompit.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, serta para sponsor yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan dengan baik dan sukses.

“Melalui kesempatan ini saya sangat mengapresiasi seluruh panitia serta pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya kegiatan dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Kotamobagu tahun 2017 ini. Kegiatan yang dimulai sejak maret lalu dengan tahap eliminasi cukup ketat dan menyisakan 5 finalis pada grand final malam hari ini, berjalan baik dan sukses, terutama melihat antusias peserta dan penonton yang hadir,” ujar Tatong.

Lebih lanjut ditambahkan, kegiatan seperti ini sebenarnya bukan untuk mencari juara, tapi lebih ditujukan untuk mengasah keterampilan olah vokal generasi muda kotamobagu, termasuk melatih kepercayaan diri mereka untuk tampil di muka publik.

“Saya yakin dan percaya kegiatan ini bukan untuk mencari juara, tapi lebih kepada mengasah keterampilan olah vokal, serta memupuk kepercayaan diri mereka. Pemerintah Kota Kotamobagu selalu membuka diri serta mensupport pelaksanaan kegiatan seperti ini, apalagi berbagai kegiatan yang bisa menjadi sarana penyaluran bakat generasi muda yang nantinya bisa menjadi duta kotamobagu dalam berbagai kompetisi di tingkat regional, nasional bahkan internasional,” ucap Walikota, yang dalam ajang kompetisi ini menyumbangkan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah.

Melihat Kotamobagu yang sering menjadi tempat pelaksanaan berbagai iven regional maupun nasional, Walikota menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan seperti ini tidak menutup kemungkinan akan membuka jalan bagi para investor, khususnya yang bergelut dalam bidang Ivent Organizer untuk melirik kotamobagu.

Pemberian hadiah kepada para juara Pop Singer Star Kotamobagu 2017.

“Kegiatan malam hari ini dapat saya garis bawahi, tahun investasi sementara berjalan di kotamobagu, dengan dilaksanakannya kegiatan ajang kompetisi musik seperti ini tentunya akan membuka peluang investasi ketika daerah ini menjadi pilihan para pelaku iven organizer  untuk melaksanan berbagai iven regional maupun nasional,” tambah Walikota, seraya tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.

Kegiatan turut dihadiri para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, camat, lurah/sangadi se-Kota Kotamobagu, serta para penonton yang merupakan pendukung para kontestan.(Admin_DiskominfoKK)

Berikut Daftar Pemenang Grand Final Top Five Pop Singer Star Kotamobagu 2017

 

JUARA

 

FINALIS

 

UTUSAN

 

HADIAH

 

I Ninis Mokodompit  

SMU Negeri I Kotamobagu

 

1 Unit Sepeda Motor
II Djenica Djenrata SMU Katholik Theodorus Kotamobagu Uang Tunai Rp 7.000.000 Plus 1 Unit TV
III Pratiwi A Korompot Kelurahan Biga Uang Tunai Rp 5.000.000 Plus 1 Unit TV
IV Ithasari Lombogia  

Kelurahan Sinindian

 

Uang Tunai Rp 4.000.000
V Denny Mokoagow  

Kelurahan Genggulang

 

Uang Tunai Rp 3.000.000
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.