Manajemen Kepegawaian Terbaik, Pemkot Diganjar 3 Penghargaan

Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O.E. Kandouw, saat menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Asisten I Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom

Kotamobagu—Dinilai terbaik dalam pengelolaan manajemen kepegawaian, Pemerintah Kota Komamobagu melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), kembali meraih penghargaan dalam acara Penganugerahan Kepegawaian Award se-Sulawesi Utara, Selasa (5/12), di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Piagam Penghargaan Kategori Instansi Pengelola Kepegawaian Terbaik

Penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O.E. Kandouw ini, diterima langsung Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara.

Piagam penghargaan kategori Inovasi Layanan Kepegawaian

Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, ME, yang turut hadir dalam penyerahan penghargaan, menyampaikan ada 3 penghargaan yang berhasil diraih Pemerintah Kotamobagu, yakni Terbaik I Kategori Instansi Pengelola Kepegawaian Terbaik,  Terbaik I Kategori Inovasi Layanan Kepegawaian, dan Terbaik II Kategori Penerapan Sistem Presensi Online Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut.

Piagam penghargaan kategori Penerapan Sistem Presensi Online

Sahaya menambahkan, penghargaan yang diraih ini merupakan upaya dari seluruh stakeholder di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pengelolaan manajemen kepegawaian yang baik.

Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, M.E

“Tentu ini merupakan wujud dan komitmen semua ASN (PNS dan P3K) Pemerintah Kotamobagu, yang senantiasa mendukung tata kelola manajemen kepegawaian menjadi lebih baik. Semoga ini akan lebih mendorong kita untuk terus memperbaiki pelayanan dan meningkatkan kinerja, sehingga diperoleh SDM aparatur yang baik, professional, disiplin dan mempunyai integritas. Jadi tujuan utama kita bukan hanya sekadar mendapatkan penghargaan, tetapi lebih kepada peningkatan pelayanan aparatur yang efektif dan efisien,” jelas Sahaya.  (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.