Mantapkan Konsolidasi dan Eksistensi Organisasi, DPD KNPI Kota Kotamobagu Gelar Rakerda

Kadispora Kotamobagu, Tony Ponongoa,Ama.Pd, mewakili Walikota Kotamobagu saat membuka Rakerda DPD KNPI Kotamobagu

Kotamobagu-Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd, menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kota Kotamobagu, Jum’at (07/4) sore tadi.

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadispora Kotamobagu, Tonny Ponongoa,Ama.Pd, Walikota berharap seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Kotamobagu mampu melahirkan gagasan-gagasan yang kreatif dan inovatif, baik dalam rangka peningkatan eksistensi dan kiprah organisasi, maupun untuk kepentingan daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Sebagai mitra pemerintah, DPD KNPI Kotamobagu harus mengambil peran, serta memberikan gagasan dan kontribusi positif bagi pembangunan Kotamobagu, termasuk menjadi pilar utama penopang kemajuan derah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Ponongoa.

Sekretaris DPD KNPI Kotamobagu, Hendra T. Manggopa, S.Pd, foto bersama Ketua DPD KNPI Kotamobagu Periode 2013-2016, M. Fahri Damopolii, S.Kom, ME,  dan undangan lainnya

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kotamobagu, Hendra T. Manggopa,S.Pd, menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan Rakerda ini adalah bagian dari upaya meningkatkan integritas kepemudaan dalam menjalankan program kegiatan DPD KNPI Kota Kotamobagu periode 2016 – 2019.

“Melalui Rakerda ini, kita akan menetapkan berbagai program kerja strategis kepemudaan, untuk dipersembahkan bagi kemajuan Kota Kotamobagu kedepan,” ucap Hendra,  didampingi Ketua Panitia Rakerda, Samsuri Mamonto, SP.

Rakerda yang dilaksanakan di Balroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini dihadiri oleh Pengurus DPD KNPI Sulut, Pengurus DPD KNPI Kotamobagu, Perwakilan Kodim 1303 Bolmong, Perwakilan Kapolres Bolmong, Mantan Pengurus DPD KNPI periode sebelumnya,  Ketua-ketua Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Kota Kotamobagu.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.