Mantapkan Pelaksanaan Pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu 2017, Disbudpar Kotamobagu Gelar Rapat Kesiapan Bersama Ikatan Putra Putri Kotamobagu

Rapat Panitia Pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu 2017

Kotamobagu-Guna memantapkan pelaksanaan Pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu 2017, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu, Kamis (06/4) sore, menggelar rapat bersama Ikatan Putra Putri Kota Kotamobagu (IPPK).

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, Bambang I. Ginoga, SE, membahas mengenai kesiapan pelaksanaan kegiatan yang sudah menjadi iven tahunan di Kota Kotamobagu.

“Rapat kali ini membahas kesiapan pelaksanaan lomba, sudah berapa peserta yang mendaftar, dan tentunya kesiapan panitia itu sendiri, sekaligus penyerahan SK kepada panitia pelaksana,” ucap Bambang.

Lebih lanjut Ginoga mengatakan, Pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kotamobagu ke-10. Sudah ada 29 peserta yang mendaftar, baik utusan SKPD di Kota Kotamobagu, perwakilan masyarakat umum, maupun utusan dari BUMN/BUMD se-Kota Kotamobagu.

Kepala Disbudpar Kotamobagu, Bambang I. Ginoga,SE

“Pendaftaran ini gratis dan sudah dibuka sejak tanggal 23 Januari sampai dengan 15 April 2017, dan puncak kegiatan dilaksanakan pada 21 Mei nanti. Untuk itu saya menghimbau, bagi SKPD, masyarakat maupun BUMN/BUMD yang ada di Kota Kotamobagu, agar segera mendaftarkan utusannya masing-masing,” jelas Ginoga didampingi Ketua Panitia, Thelma Ololah, SE, dan Sekretaris, Sapran Paputungan.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Disbudpar Kotamobagu ini, dihadiri panitia pelaksana dari Disbudpar Kotamobagu dan Ikatan Putra Putri Kota Kotamobagu.(Admin_DiskminfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.