Masuk Nominasi Penerima Anugerah KASN 2017, Adnan Hadiri Validasi Data dan Informasi

suasana pertemuan tim pansel JTP dengan KASN

Kotamobagu—Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, bersama sejumlah anggota Panitia  Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JTP), Rabu (6/11), menghadiri undangan dari pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), terkait ditetapkannya Pemerintah Kota Kotamobagu sebagai salah satu nominasi kabupaten/kota, calon penerima Anugerah KASN Tahun 2017.

Menurut Adnan, undangan dari pihak KASN tersebut, dalam rangka melaksanakan validasi data dan informasi, serta untuk menggali kedalaman substansi dan inovasi tata kelola pelaksanaan seleksi terbuka di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

suasana pertemuan pansel JTP dengan KASN

“Dalam pertemuan tersebut, pihak Pemerintah Kota Kotamobagu bersama tim seleksi Jabatan Tinggi Pratama menyampaikan berbagai hal, diantaranya mekanisme tahapan seleksi yang dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu saat tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama, termasuk pengaruh pelaksanaan seleksi terbuka terhadap jalannya roda pemerintahan di Kota Kotamobagu,” terang Adnan.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak Pemerintah Kota Kotamobagu optimis dapat meraih penghargaan Anugerah KASN Tahun 2017. “Kami optimis Kota Kotamobagu bisa meraih Anugerah KASN Tahun 2017, apalagi berbagai tahapan yang dilakukan, khususnya dalam pelaksanaan seleksi terbuka bagi Pejabat Tinggi Pratama, telah sesuai dengan aturan tentang mekanisme dan tahapan pelaksanaan Seleksi Terbuka,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Allium, Tanggerang ini, turut dihadiri J.B. Kristiadi, dari Lembaga Administrasi Negara (LAN), Waluyo dari KASN, dan Adi Junjunan, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.