Meriahkan HUT Kotamobagu Ke-10, Pemkot Gelar Festival Seni Budaya Daerah

Ketua Panitia Festival Seni Budaya Daerah Dolly Zulhadji, saat membuka secara resmi kegiatan Festival Seni Budaya Daerah

Kotamobagu_ Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kota Kotamobagu Ke- 10, Pemerintah Kotamobagu melalui dinas terkait menggelar Festival Seni Budaya Daerah, yang dilaksanakan di halaman Gedung Bobakidan Kotamobagu, Senin (8/5).

Kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 8 hingga 19 Mei mendatang ini, dibuka secara resmi Kepala Dinas Perhubungan Dolly Zulhadji selaku ketua panitia kegiatan.

Tari Dana-dana, Salah satu Tari yang dilombakan dalam Festival Seni Budaya Daerah

Dalam sambutannya, Zulhadji berharap agar selama pelaksanaan lomba akan dapat berjalan dengan baik, serta para juri perlombaan dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal, hingga nantinya  akan menghasilkan para juara yang berkualitas dan bermutu.

“Harapan saya, melalui ajang ini akan dapat melahirkan para juara yang berkualitas dan bermutu. Karena dari penilaian, kami telah menyiapkan juri-juri yang profesional,” ujarnya.

 

Sejumlah Kepala SKPD yang turut hadir dalam pembukaan kegiatan Festival Seni Budaya Daerah

Menurut Zulhadji, jenis kegiatan yang nantinya akan diperlombakan antara lain, Tari dana-dana, Tari Kabela, Pidato berbahasa mongondow, Tari Kreasi, Bintang vokalia, serta paduan suara.

Pembukaan kegiatan turut dihadiri asisten II bidang ekbang dan kesra Setda Kotamobagu Drs Gunawan Damopolii, serta sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.