Miliki Indeks Kondisi Keuangan Daerah Terbaik se–Sulawesi, Walikota Terima Penghargaan dari UGM Yogyakarta

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, memegang penghargan yang baru saja diterima

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Kamis (7/9), menerima penghargaan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, sebagai pemerintah daerah dengan Indeks Kondisi Keuangan Daerah Terbaik, untuk regional Sulawesi.

Walikota Kotamobagu, berfoto bersama dengan penerima penghargan lainnya

Penghargaan yang diserahkan langsung Kepala Program Studi Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada,  Yogyakarta, Prof. Dr. Abdul Halim. M.B.A, tersebut, diberikan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, berdasarkan penelitian dan penilaian UGM Yogyakarta, terhadap Indeks Kondisi Keuangan Daerah, termasuk penilaian terhadap kemampuan pemerintah daerah dalam mengelolah anggaran dengan akuntabel dan transparan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih nyata kepada seluruh masyarakat.

Piagam penghargaan yang diterima oleh Walikota Kotamobagu

Walikota usai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan yang diberikan Universitas Gadjah Mada ini, merupakan karya besar dan bukti nyata dari tanggung jawab serta komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam mengelola keuangan daerah secara akuntabel dan transparan.

“Penghargaan ini juga akan memotivasi pihak Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, agar kedepan nanti dapat terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah,” ujar Walikota.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Graha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ini, juga turut digelar Seminar Nasional tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.