Nasrun Buka Lomba Seni dan Budaya KNPI Kotamobagu Barat.

Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu saat menyampaikan sambutan (Sumber Foto : DPD KNPI Kotamobagu)

Kotamobagu—Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs Nasrun Gilalom, mewakili Walikota Ir. Tatong Bara, membuka kegiatan Lomba Seni dan Budaya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu Barat, dengan tema  “Peduli Kepada Sesama, Peduli Terhadap Budaya dan Peduli Terhadap Anak-anak Embrio Penerus Bangsa”, yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Selasa (28/11).

Nasrun melalui sambutannya mengatakan pemerintah sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Kotamobagu.

Ketua PK KNPI Kotamobagu Barat, Ruslandi Mongilong, S.E, saat menymapikan sambutan (Sumber Foto : DPD KNPI Kotamobagu)

“Tentunya pemerintah sangat mendukung apa yang dilakukan KNPI hari ini. Dengan adanya acara ini, kita akan terus mengingat seni dan budaya kita di Bolaang Mongondow Raya. Insya Allah acara ini akan bermanfat bagi kita semua, dan untuk KNPI, terima kasih karena sudah menggelar agenda ini, ” Kata Nasrun.

Sementara itu, Ketua KNPI Kotamobagu Barat, Landi Mongilong, mengatakan  selain upaya untuk membangkitkan kembali rasa kecintaan terhadap seni dan budaya Bolaang Mongondow, Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat ikatan tali silaturahmi antar pemuda.

Tampak asisten pemerintahan kotamobagu saat memasuki lokasi kegiatan (Sumber Foto : DPD KNPI Kotamobagu)

“Dalam agenda ini digelar lomba dana-dana dan seni budaya, lomba mewarnai bagi siswa-siswi, dan sejumlah kegiatan lainnya. Selain itu, tujuannya juga untuk mempererat tali silahturahmi antar pemuda khususnya di Kotamobagu Barat,” terang Landi.

Turuthadir dalam pembukaan kegiatan, Ketua Panwaslu Kotamobagu,  Musly Mokoginta, jajaran pengurus KNPI Kotamobagu, sejumlah perwakilan OKP, serta ratusan siswa-siswi SD hingga SMP se Kota-Kotamobagu. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.