Nasrun Pimpin Pelantikan Pejabat Struktural Pemerintah Kota Kotamobagu

Asisten I saat membacakan naskah pelantikan

Kotamobagu—Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (12/2).

Usai pelantikan, Nasrun berharap kiranya semua pejabat yang baru dilantik, untuk terus meningkatkan kinerja di instansi masing-masing, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Tampak salah satu pejabat menandatangani berita acara pelantikan

“Semua pejabat yang dilantik, harus menunjukan kinerja serta dedikasi yang tinggi, demi memberikan pelayanan terbaik bagi daerah yang kita cintai ini,” kata Nasrun.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, M.E, menambahkan, para pejabat yang dilantik kali ini untuk pemenuhan kekosongan jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kotamobagu. (Selanjutnya lihat daftar)

Asisten I menyerahkan surat perintah tugas kepada salah satu pejabat

“Pelantikan hari ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada. Pengisian kekosongan ini sudah sesuai Undang-undang Nomor 10 Tahun 2015, yang memungkinkan pengisian jabatan. Selain itu, pengisian jabatan ini sudah mendapat persetujuan dari Kemendagri, sesuai dengan surat persetujuan yang dikirimkan oleh Kemendagri beberapa waktu lalu,” jelas Sahaya.

Turut hadir dalam upacara yang dilaksanakan di Ruang CAT BKPP Kotamobagu, ini di antaranya Asisten Pembangunan, Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, Inspektur Daerah Kotamobagu, Drs. Sair Lentang, MAP, serta beberapa Kepala OPD Pemerintah Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

 

DAFTAR PEJABAT YANG DILANTIK

NO NAMA JABATAN LAMA JABATAN BARU
1. Tony A. Ponongoa, Ama.Pd Plt. Kadispora Kotamobagu Sekretaris Merangkap Plt. Kadispora Kotamobagu
2. Bambang Mardianto, SE Sekretaris Dispora Kotamobagu Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Daerah
3. Muhammad Yahya, SP Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Daerah Sekretaris Dinas Pertanian Kotamobagu
4. Chandra K. Wahid, S.STP, M.Adm.SDA Kabid Keamanan dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinsos Kotamobagu
5. Dra. Suriani Kawulusan Pelaksana Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur Kepala Seksi Penyuluh, Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga Dinas PPKB Kotamobagu
6. Rio A. Lombone, S.STP, MH Kepala BPKD Kotamobagu PNS Kabupaten Bolaang Mongondow
7. Inontat Makalalag, SE Sekretaris BPKD Kotamobagu Sekretaris merangkap Plt. Kepala BKPP Kotamobagu
8. Rendra S. Dilapanga, SH, MH Kasubag Peraturan Perundang-undangan Bagian Hukum Setda Kotamobagu Kasubag Peraturan Perundang-undangan, merangkap Plt. Kabag Hukum  Setda Kotamobagu
9. Bambang S. Dachlan, SE Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kotamobagu

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan, merangkap Plt. Kabid Kemanan dan Ketertiban Umum Satpol PP Kotamobagu

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.