Pantau Lokasi Kerja Bakti, Pjs Walikota Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

 

Pjs wali kota bersama dengan asisten II pemkot, saat mengecek TPA mongkonai

Kotamobagu—Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, SE, MTP, menghimbau seluruh elemen masyarakat di wilayah Kotamobagu untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan di lingkungan masing – masing.

Hal ini disampaikannya usai meninjau pelaksanaan kerja bakti yang dilaksanakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dan masyarakat, Jumat (23/2).

“Saya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah daerah dan masyarakat, untuk terus bersinergi dalam menjaga kebersihan di seluruh wilayah Kota Kotamobagu, apalagi menjelang penilaian tahap 2 Adipura,” ujar wali kota.

Pjs wali kota meninjau langsung pelaksanaan kerja bakti

Wali kota juga optimis pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, akan kembali meraih penghargaan Piala Adipura, sebagaimana yang telah berhasil diraih pada tahun – tahun sebelumnya.

“Dengan melihat kondisi kebersihan yang ada di wilayah Kotamobagu saat ini, maka tahun ini, saya juga sangat optimis, pemerintah dan masyarakat Kotamobagu akan kembali meraih Adipura,” ujarnya.

Beberapa lokasi yang dikunjungi wali kota saat melakukan pemantauan kerja bakti di antaranya, Taman Kota di depan Eks Gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mongkonai, dan Taman Kota yang berlokasi di pusat Kotamobagu, serta sejumlah lokasi lainnya, yang menjadi lokasi pelaksanaan kerja bakti. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.