Pemkot Bayarkan Tunjangan Petugas Agama dan Guru Mengaji se-Kota Kotamobagu

Proses pembayaran tunjangan pemuka agama

Kotamobagu—Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kotamobagu, mulai membayarkan Tunjangan Petugas Agama dan Guru Mengaji se-Kota Kotamobagu, Rabu (4/10) pagi.

Menurut Kepala Bagian Kesra Setda Kotamobagu, Adin Mantali, S.E, melalui Kasubag Kesejahteraan Rakyat, Andri Mokoginta, S.H, tunjangan yang dibayarkan merupakan anggaran yang tertata di bagian Kesra khusus triwulan III.

“Seluruh anggaran berjumlah Rp.86.100.000, dibayarkan kepada 770 petugas agama dan guru mengaji, mulai bulan Juli sampai dengan Agustus. Untuk petugas agama mendapat tunjangan Rp.400.000 per bulan, dan guru mengaji sebesar Rp.300.000 per bulan,” kata Andri.

Para Guru mengaji sedang melakukan proses administrasi pembayaran tunjangan

Andri berharap, dengan dibayarkannya tunjangan ini dapat membantu operasional dari seluruh petugas agama dan guru mengaji dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Selain itu, kami juga berharap kepada seluruh petugas agama dan guru mengaji untuk terus meningkatkan kinerja, serta selalu berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama di wilayah masing-masing,” sambung Andri. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.