Pemkot dan Kajari Kotamobagu Peringati Hari Anti Korupsi Internasional

Kasi Intelejen Kajari Kotamobagu, Evan S. Sinulingga, S.E, S.H, saat menempelkan stiker anti korupsi di kantor walikota

Kotamobagu—Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2017, Jumat (8/12).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya korupsi sekaligus pembagian stiker dengan tema “Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera”.

Kepala Kajari Kotamobagu, Dasplin, S.H, M.H, melalui Kasi Intelejen, Evan E. Sinulingga, S.E, S.H, menyampaikan, pembagian stiker dan sosialisasi bertujuan agar masyarakat lebih mengerti serta berperan aktif terhadap ketertiban hukum yang salah satunya yaitu korupsi.

Sekretaris Diskominfo Kotamobagu, Suhartien Tegela, S.E, saat menempelkan stiker anti korupsi di salah satu kendaraan

“Peringatan hari anti korupsi internasional ini dijadikan sebagai momen untuk berbagi informasi tentang bahaya korupsi. Kegiatan ini juga untuk menggugah kesadaran hukum masyarakat, dan  meningkatkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama dengan aparat hukum dalam pemberantasan korupsi,” kata Evan.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, S.E, melalui Sekretaris Diskominfo, Suhartien Tegela, S.E, yang ikut bersama dalam kegiatan menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan.

“Kegiatan hari ini bernilai sangat positif, dan kami turut bersama-sama sebagai bentuk dukungan dalam rangka mencegah bahaya korupsi,” jelas Suhartien.

Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan di Kantor Walikota Kotamobagu ini, turut dihadiri Kepala Kajari Kotamobagu dan jajarannya, serta ASN dan tenaga kontrak Diskominfo Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.