PEMKOT GELAR FGD PENYULUHAN STRATEGI PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAERAH

Asisten II Saat Membuka Kegiatan FGD Penyuluhan SPKD

Kotamobagu—Badan Perencanaan,Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Kotamobagu, Rabu (22/2), melaksanakan kegiatan Forum Group Discusion (FGD) tentang Penyuluhan Strategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah.

Walikota Kotamobagu yang diwakili Asisten II Pemkot Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan FGD ini yaitu menyatukan pemahaman serta kesamaan persepsi dari semua Stakeholder, tentang program – program  dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di Kota Kotamobagu. ”Kegiatan ini juga bermaksud agar terwujud koordinasi dari semua pihak terkait dalam rangka Percepatan Penanggulan Kemiskinan di Kota Kotamobagu pada tahun 2017.” terangnya.

Para Peserta FGD Penyuluhan SPKD

Sementara itu, Prof. DR. Ir. Charles Kepel, DEA selaku Narasumber   dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah maju yang diambil oleh Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menanggulangi permasalahan kemiskinan, khususnya di daerah Perkotaan. “Pada dasarnya penanggulangan masalah kemiskinan  di Kota Kotamobagu sudah sangat bagus.Ini terbukti dengan  ditetapkannya Kota Kotamobagu sebagai daerah dengan tingkat kemiskinan terendah nomor 2 (dua), se – Sulawesi Utara.”  Ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bapelitbangda Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri anggota Tim Penanggulangan Kemiskinan Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Vecky Masimbow, SE, MSI dan Dr.Een Walewangko,SE, M. SE, para kepala SKPD, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.