PEMKOT GELAR LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN BAGI OKP & PEMUDA SE- KOTA KOTAMOBAGU

Sekot Ketika Membuka Kegiatan LDK

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengelar Latihan Dasar Kepemimpinan untuk seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se- Kota Kotamobagu, Kamis (2/3) kemarin.

Dalam sambutannya, Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang,S.IP,MM yang mewakili Walikota Kotamobagu menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pemuda Dan Olaharaga (DISPORA) Kotamobagu ini mempunyai peran yang sangat penting khususnya untuk pembangunan SDM Kepemudaan di Kota Kotamobagu.

“nantinya diharapkan, para peserta LDK ini dapat mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas serta kompetensi kepemimpinan baik di organisasi yang diikuti, maupun di lingkungan masyarakat” jelas Tahlis.

Sementara itu, kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Senator Kotamobagu ini dihadiri oleh Perwakilan dari Polres Bolaang Mongondow yang juga selaku pemateri, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta 61 (Enam Puluh Satu) Perwakilan OKP Se- Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.