Pemkot Gelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional

Walikota saat membacakan sumpah dan janji pelantikan

Kotamobagu—Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, menggelar Upacara Pelantikan dan  Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (10/8) siang.

Para pejabat yang dilantik

Sebanyak 113 Pejabat Struktural, serta 28 Pejabat Fungsional, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, yang memimpin langsung upacara pelantikan yang digelar di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Prosesi pelantikan diawali pembacan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu Nomor 155 Tahun 2017 Tentang Pengangkatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu oleh Sekretaris BKPP Kotamobagu, Drs. Asral Impe.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik

Ditemui usai pelantikan, Walikota menyampaikan mutasi jabatan yang digelar merupakan hal biasa bagi seluruh ASN Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Mutasi kali ini murni sebagai penyegaran dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu. Khusus para pejabat yang baru dilantik, saya meminta untuk segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru, dan harus memberikan kinerja maksimal,” kata Walikota

Walikota foto bersama dengan unsur Forkopimda dan beberapa pejabat yang dilantik

Hadir bersama Walikota dalam upacara pelantikan diantaranya, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, perwakilan Kodim 1303 Bolaang Mongondow, perwakilan Polres Bolmong, serta seluruh pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.