Pemkot Kembali Validasi Daftar Penerima Rastra Tahun 2018

Kabag Perekonomian, Pembangunan dan SDA Setda Kota Kotamobagu, Alfian Hasan, S.T

Kotamobagu—Data Penerima beras sejahtera (Rastra)  untuk masyarakat Kota Kotamobagu tahun 2018 akan segera divalidasi Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang)  Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkap Kabag Ekbang Setda Kota Kotamobagu, Alfian Hasan, saat ditemui usai pelaksanaan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Jumat (17/11).

“Memasuki tahun anggaran 2018, daftar penerima akan kita validasi kembali,  bertambah atau sebaliknya berkurang jumlah penerima Rastra di tahun 2018 mendatang, tergantung hasil validasi yang akan kita lakukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Alfian menambahkan, untuk keakuratan data dalam proses validasi nanti, pihaknya akan menggandeng pemerintah desa/kelurahan serta Biro Statistik dan Dinas Sosial (Dinsos)  Kota Kotamobagu.

“Guna keakuratan data di lapangan, kita akan bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait,  mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan turun,” Imbuhnya. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.