Penjabat Wali Kota Buka Forum Koordinasi, Komunikasi dan Kerjasama Unit Pengelola Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah se-Sulut

Pjs wali kota saat membuka kegiatan 

Kotamobagu— Penjabat Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta,SE, MTP,  membuka secara resmi Forum Koordinasi, Komunikasi dan Kerjasama antar Unit Pengelola Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah se-Sulawesi Utara, Rabu (14/3).

Mengawali sambutannya Wali Kota menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemprov Sulut, atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kotamobagu sebagai tuan rumah kegiatan.

“Atas nama pemerintah, ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang telah menunjuk Kotamobagu sebagai tuan rumah kegiatan Forum Koordinasi, Komunikasi dan Kerjasama antar unit pengelola pendapatan pajak dan retribusi daerah se-Sulawesi Utara,” ucap Rudi.

Lebih lanjut dikatakan, berkaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan menurut  Rudi merupakan sebuah kegiatan yang penting dan sangat strategis bagi pemerintah kabupeten/kota se-Sulut.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini, merupakan kegiatan yang sangat strategis, dimana bagi pemerintah daerah, kegiatan ini dapat dijadikan sebuah ajang saling tukar informasi tentang berbagai upaya yang telah dilakukan masing-masing daerah, khususnya dalam meningkatkan pendapatan daerah,” terangnya.

Olehnya, Rudi pun berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan secara periodik dan berkesinambungan, dalam upaya meningkatkan pedapatan daerah yang bersumber dari pajak dan retribusi daerah.

“Kiranya kegiatan ini juga dapat dilaksanakan secara periodik, agar berbagai upaya yang kita laksanakan bersama dalam rangka meningkatkan pendapatan pajak dan retribusi daerah akan dapat dimaksimalkan , sesuai dengan target dan harapan bersama,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Restauran D’ Talaga, ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bolaang Mongondow Tahlis Gallang, SIP, MM, para pejabat di lingkungan Pemprov Sulut,  serta para Kepala Badan Pengelolaan keuangan Daerah (BPKD) se-Sulawesi Utara. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.