Penjabat Wali Kota Pantau Arus Lalu Lintas Lewat CCTV Data Center

Wali kota saat berada di ruangan data center diskominfo kotamobagu

Kotamobagu—Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, S.E., M.T.P., mengunjungi ruangan Data Center Pemerintah Kota Kotamobagu, di lantai dua gedung kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Senin (21/5).

Dalam kunjungannya wali kota menyampaikan keinginannya untuk melihat secara langsung infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi yang digunakan di pusat pengelolaan dan penyimpanan data milik Pemkot Kotamobagu ini.

“Selama saya di sini, baru kali ini saya berkesempatan meninjau langsung ruangan Data Center kita. Ternyata dari hasil pantauan dan penjelasan dari tenaga ahli, fasilitas di Data Center ini termasuk sudah  canggih dan berteknologi tinggi. Tentu saya berharap dengan adanya fasilitas ini, dapat digunakan sebaik-baiknya terutama untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” ucap wali kota.

Pada kesempatan tersebut, wali kota juga memantau jalur arus lalu lintas pusat kota melalui layar Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di ruangan Data Center.

“Di bulan suci Ramadhan ini aktifitas masyarakat cukup tinggi, terutama yang menggunakan kendaraan bermotor. Untuk itu arus lalu lintas dalam kota akan terus kita pantau, agar tidak terjadi kemacetan atau pun hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” jelasnya. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.